Rabu, 17 Mei 2017

KI SAPUJAGAD TIRTAMAYA MEMAWANGI HUJAN DI ACARA PERPISAHAN SMA MARYAM SURABAYA, SABTU 13 APRIL 2017



KI SAPUJAGAD TIRTAMAYA MEMAWANGI HUJAN DI ACARA PERPISAHAN SMA MARYAM SURABAYA, SABTU  17.00 WIB 13 APRIL 2017

Sebetulnya bulan April memasuki musim pancaroba dimana musim hujan akan berganti musim kemarau. Namun di bulan April di daerah Banten dan Kutai masih terjadi banjir atau masih ada di daerah lain yang diguyur hujan.

Surabaya kalau ditinjau dari sisi geografis terletak di dekat laut selat Madura namun agak jauh dari pegunungan penanggungan namun dengan pergerakan angin yang tidak menentu cuaca di Surabaya sangat sukar diprediksi. Siang panas yang terik tiba-tiba di sore hari terjadi hujan. Biasanya di malam hari antara pukul 22.00 Surabaya diguyur hujan namun kondisi ini juga tidak menentu.

Sebagai Ketua Pelaksana, Bu Sri Wahyuni dituntut untuk memberi pelayanan yang maksimal tidak hanya dari segi perlengkapan acara, cuaca pun harus dipertimbangkan. Untuk memberi kenyamanan para tamu agar datang di lokasi acara tanpa terganggu oleh cuaca maka pawang hujan yang terpercaya adalah solusinya. Dan acara berlangsung dengan sukses dengan bantuan pawang hujan Surabaya atas ridho Allah SWT, Ki Sapujagad Tirtamaya.

Tim Sapujagad mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES PARA WISUDAWAN SMA MARYAM SURABAYA 2017, kalian adalah generasi penerus bangsa manfaatkan masamu dengan sebaik-baiknya, tuntutlah ilmu setinggi-tingginya karena ilmu mempengaruhi pola pikir dalam menyelesaikan masalah. Guru hanya mendoakan anda menjadi manusia yang berguna bagi keluarga dan bangsa Indonesia.

TIM SAPUJAGAD
KI SAPUJAGAD TIRTAMAYA                            HP. 082330152646
KI JOKO SAPUJAGAD (Jakarta)                          HP. 085282903780